Jumat, 13 Februari 2015

Gambar DP BBM Gokil Polisi Lucu

Berawal dari hobbi iseng mengumpulkan DP BBM kali ini saya akan membagikan beberapa koleksi saya yang lucu-lucu tentang polisi atau polantas.

Memang polisi ini ada-ada saja tingkahnya. Sebagai instansi penegak hukum di Indonesia yang memiliki power dan kekuatan sudah selayaknya menegakkan hukum secara bijak dan adil. Tapi, kenyataannya banyak kita mendengar keluhan-keluhan masyarakat apalagi masyarakat menengah kebawah yang masih tercurangi akibat ulah oknum polisi nakal.

Beberapa kekesalan terhadap polisi tersebut juga ikut tertuang dalam beberapa gambar lucu dibawah. Agaknya sang pembuat ingin mengkritisi polisi akibat ulahnya yang kurang menguntungkan bagi masyarakat kecil. Polisi yang mana yang sering berhubungan langsung dengan masyarakat. Tak lain dan tak bukan adalah Polantas atau polisi lalu lintas yang kerjaannya menilang orang.

Berikut ini ada beberapa gambar lucu Polisi Gokil yang dapat kamu jadikan DP BBM sebagai bahan lucu-lucuan terhadap teman.

Polantas kayak mau nangkap kriminal berat

Nah lho apa maksudnya tu sembunyi2 kayak hantu

Nah ini baru keren. asli pelanggaran. ayoo ditangkap pak pol!!!

Memang sudah kewajiban polisi menegakkan hukum lalu lintas dijalanan. Tapi banyak pendapat umum mengatakan bahwa banyak pula oknum polisi nakal atau Polantas nakal yang memanfaatkan jabatannya untuk meraup keuntungan lebih dengan menilang orang secara sembarangan dijalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar